BB18plus Search engine

Memuat...

Senin, 10 Februari 2014

kaos tema SEX 3D

Kaos Play boy.
perhatikan detail gambarnya sob. apa itu??
bahan Combed 20s.
sablon DTG dijamin awet.
warna kaos Putih.
ukuran lengkap bray.
harga 100.000 aja.







Kaos "ROCK"
bahan Combed 20s.
sablon DTG dijamin awet.
warna kaos Putih.
ukuran lengkap bray.
harga 100.000 aja.






Kaos "you in my bed"
bahan Combed 20s.
sablon DTG dijamin awet.
warna kaos Putih.
ukuran lengkap bray.
harga 100.000 aja.




keren-keren kan bray. ayoo di order bray.. oya bagian belakang polos, tapi bisa di sablon dengan gambar terserah ente bray. 
minat?? silahkan invite PIN:759C2FB4. serius only.ngaa serius di delcont. karena contak banyak bikin nge hang sob :D

Sabtu, 02 November 2013

Cara membedakan akun cewek palsu di twitter

Yoi Bray ketemu lagi yak ama gw Om Bray yang Fungkehnya ga ada nyang ngalahin sejagat. hahaha. oke langsung aja ke intinya. simak bray.
sebenernya gw ga setuju harus Posting ini. walaupun ini cara dasar and masih banyak yang belum tau. takutnya mereka para Pemilik Akun Twitter Palsu jadi makin pinter bray. tapi gpp, Simak trus ya bray. gw kasih 8 cara membedakan Akun Twitter Palsu. 



1. Cek Avatar (Photo Profil).
silahkan lo klik, lo zoom avatar doi. lihat baik-baik bray. apa pernah lo ngerasa liat foto itu? ( 80% akun cewek palsu di twitter pake foto yang diambil dari internet, 20% nya lagi mereka boleh nyolong dari foto temen,dll ) atau lo liat, kok gambarnya agak ngeblur-ngeblur ga jelas gini ya?  ( akun yang gw jadiin contoh ini, dia pake Ava yang diambil dari Vidio bokep yang di capture ) *ga percaya, silahkan cek*






2. Cek Following (Mengikuti)
Nah ini yang paling gampang ngeceknya Bray. lo cek, doi lebih banyak follow cewek apa cowok? Akun contoh ini, dia mengikuti 24 orang. 14 cewek dan 10 cowok. Nah kalo emang dia Real cewek, dia pasti lebih banyak follow cowok. Kecuali dia punya kelainan!! Lesbi atau apalah alasannya jangan gampang percaya.






3. Cek TL (Timeline)
Lo cek baik-baik tweetnya bray. tweet lama sampe baru lo cek semua, kalo lo udah cek, secara ga langsung lo pasti tau kepribadian dia and apa aja yang dia omongin. lo nilai sendiri.







4. Cek Tweet.
Nah kalo tadi lo udh cek TLnya lo pasti liat ada tweet-tweet aneh apa ga. contohnya lo liat gambar, kebanyakan mereka para akun palsu selalu ngetweet yang vulgar, agar cowok pada deketin and makin banyak followers.






5. Cek tanggal tweet dibuat.
Akun Cewek palsu sebenernya bisa dibilang "akun kedua" dia pasti punya akun utama (pribadi) yang lebih aktif daripada akun kedua ini. karena akun kedua ini jarang aktif, maka dia jarang ngetweet, sekalinya ngetweetpun biasanya sekaligus pada tanggal dan hari yang sama. setelah itu kembali loooooooos lagi ga ngetweet ngetweet. *lihat gambar*






6. Cek Favorite.
tau arti Favorite kan bray? itu lakinya Buforite. hahahaha. favorite tu bisa dibilang "kesukaan" setiap orang punya favoritenya masing-masing dan ini sangat susah dibohongin, kurang jelas kan? Simak trus bray. sebagai contoh, Lo cowok normal, apa iya lo mau nyimpen foto-foto cowok bugil dengan titit yang ngampleh2 gtu kadang dilalerin di Favorite lo. sedangkan hati lo sebenernya lebih suka foto memek.!! Nah akun contoh ini juga gitu. di Favoritenya semua terisi Gambar-gambar cewek bugil.! Naluri Bray susah dibohongin.






7. Cek Tab Search (Tab mention)
Sama kayak lo kalo mau instal Aplikkasi, sebelum di instal lo kan butuh Refrensi dari orang yang udah pernah pakenah ini juga sama bray. Sebelum lo Follow, lo cek komentar apa aja dari orang-orang yang ditujukan ke dia. kalo emang banyak yang ga suka and banyak yang dirugikan buat apa lo follow? mending abaikan aja, biarkan akun maho itu ngelus-ngelus titit ngamplehnya sendiri.

8. Nama Akun 
ini si harusnya lo semua udh tau. kebuuuanyakaan akun palsu di twitter atau sosial media lainnya, dia pake nama akun yang aneh bin PEA bin GEBLEK yang bikin ngakak. lo cek sendiri akun yg gw jadiin contoh ini. dia pake nama @memek_banjir huahahaha itu memek apa kobangan???? gw yakin 1000000000000000000000% ini akun yg gw jadiin contoh adalah akun FAKE PALSU!!! kalo orang yang p[unya akun ga terima, suruh nemuin gw @BB18plus.

nah itu tadi beberapa cara dasar buat bedain mana akun cewek REAL and mana yang Palsu di twitter. untuk cara Advance nya sorry bray belum bisa gw publikasikan dulu. nanti yang ada mereka para pemilik akun palsu malah makin pinter ngeboong. sebenernya gw si ga masalah dengan adanya akun palsu, tapi lama kelamaan bakal; bermasalah kalo mereka udah mulai nipu-nipu dengan kedok Phone Sex, Real Sex, Tranfer uang, Tranfer pulsa. uang udah ditranfer tapi kita cuma dapet gondok plus nahan konak. buat masalah akun penipuan, nanti bakal gw posting juga bray cara bedain akun penipuan di twitter. mangkanya sering-sering mampir ke gubuk kecil ane ini ya. oke deh makasih bray semoga bermanfaat. tinggalin komentar aja klo masih ada yang mau ditanyain. jangan lupa follow juga twitter ane @BB18plus