BB18plus Search engine

Memuat...

Sabtu, 02 Maret 2013

KUMPULAN PIN BBM CEWEK TERBARU

Selamat datang di Blackberry 18plus Bray. disini tempat buat lo semua yang nyari PIN-PIN BB cewek. Mulai yang cari jodoh, sekedar cari temen, Sharing, berbagi cerita, ataupun curhat. semua PIN disini selalu di update dan masih aktif. Saran gw tetep hormatin cewek bray. jangan lupa follow twitter ane ya Bray @BB18plus disitu juga tempatnya share, Promote Pin BB. trus inget juga Bray tetep Hati-hati, kejahatan penipuan sekarang banyak kedoknya.








































































































































































































































































Nah itu tadi beberapa Kontak BBM PIN yang bisa lo invite Bray. inget bray, mereka cuma mau cari temen. jadi jangan pernah anggap mereka cewek nakal. Wajib hormati Perempuan seperti lo hormatin nyokap lo. kalo menemukan Pin BB Penipuan silahkan adukan ke gw bray, bisa lewat blog ini atau mention via twitter @BB18plus. sertakan buktinya juga ya bray. tengkiyu.

43 komentar:

  1. yang titin mucikari (3231F88D5) penipu tuh..minta transfer buat deal2an partnership, trus malah kabur+delcont..waspadalah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bener bgt bray,, nanti bakal gw posting pin2 bangsat yang sering nipu. intinya bray kalo udh menyangkut uang, apa lagi jumlahnya besar. mending delcont aja. @BB18plus

      Hapus
    2. ane tambahin gan cewek cakep di twitter langsung tkp aja http://twitter.com/diahputri

      Hapus
  2. Bos, Minta PIN BISPAK yg Domisili Kota Pekalongan, Comal, Pemalang, atau Tegal. Yah maksimal jauh2nya BISPAK Semarang deh.. Kasih ya min...

    BalasHapus
  3. Untuk request silahkan email ke blackberry18plus@gmail.com

    BalasHapus
  4. Bray Minta wilayah tangerang donk

    BalasHapus
  5. Hi...gw Rendy, buat cewe yg mau iseng2 chatsex ato baru mau nyobain add pin Gw ya...3287001B

    BalasHapus
  6. Hai AKu Emma Tinggal di kota surabaya, bagi temen2 yang pengen cinta satu malam dengan ku contact ya? Aku siap menemani tidur mu...

    Hp : 26D988Ef
    Pin: 08989896558

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  8. http://visitors2cash.com/ref.php?refId=137628

    BalasHapus
  9. Namaku ihsan
    Invite 24EE2800
    Sangat bertanggung jawab

    BalasHapus
  10. pin:28F2E357
    Toyota sales executive

    BalasHapus
  11. cari cewek area semarang ,, yang butuh duit atau emang perlu duit, sma ,smp , mahasiswa harga bisa di atur asalkan saya cocok anda cocok berapa aja bisa kita rundingkan serious only
    rahasia terjamin
    hub 085742927774
    by vickye

    BalasHapus
  12. gw eko, di jakarta selatan. mau happy boleh2 aja, asal sama-sama happy hub.081399203369

    BalasHapus
  13. mantap. nih pin bb gua. di add ya. 29DA0F6C

    BalasHapus
  14. Di invite ya buat cewe cewe khususnya daerah tasikmalaya ;) pin:25CB0A9A

    BalasHapus
    Balasan
    1. Add pin  [g̲̅u̲̅e̲̅] dung 24D8A642

      Hapus
  15. Numpang teduh
    Invite 21dffb98
    Boleh curhaat
    Konsultasi
    Ngobrol
    Semua gratis
    Terima kasih

    BalasHapus
  16. Nambah temen
    Silahkan pin:29DF206E
    Jakarta, depok, bogor

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  18. nambah temen, 215ea189 nma gw jie, 22thn samarinda,, thanks

    BalasHapus
  19. nambah teman, dari Lampung add yah ;) UBAY, 23c16c93

    BalasHapus
  20. 29E87B31 nambah temen, nama gue rahka gue 19 thn . Add aja pin gue kalo mau kenal (khusus cewek aja)

    BalasHapus
  21. Minta pin cewek yg wilayah sampit kalteng ya nih pin we 2AFD83B8

    BalasHapus
  22. Hay aku antok di jawa timur teman
    Invite pin ku ya
    2A408AC3

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  24. Cari teman CW BEBAS
    257535e5 aDe Cowo manis, Tanpa pemanis Buatan

    BalasHapus
  25. mau tambah temen area jogja...
    male 7b0c7ec2

    BalasHapus
  26. Yg mau jd pemuas cewe atau tante add aja pin:2A411C2E ... Gak gratis lo..kencing aja bayar

    BalasHapus
  27. Need teman chat malam cewe ..
    pin: 74DD8FD8 .
    banjarmasin

    BalasHapus
  28. TONNY, 36
    MALE
    FLORES
    73CD6EA1
    PENGEN PUNYA KENALAN TANTE

    BalasHapus
  29. INVITE me cowo di tegal. P4ED2236 Khusus cewe tegal yg kesepian.

    BalasHapus
  30. 7536865E ===< add my pin BB... !! butuh kehangatan... cewe apa minta siap. dana bnyk..!! asal puas...saya ( jakarta selatan )

    BalasHapus
  31. add jua pin gua duuung......
    enald 2abd9042..
    ingin nambaah temaan niie....
    mksh yaaa

    BalasHapus
  32. diinvite ya pinku : 2a71c672

    BalasHapus
  33. Hahahaha, banyak Pinnya ya gan heheheh, beneran bisa di add ga tuh gan hahaha

    Kunjung ya gan, bb18
    Asiangkawaii.blogspot.com

    BalasHapus
  34. Cewek malu2 tapi bispak nih gan..

    Liza 7D182269

    Kenalan pelan2 pasti dapet gan

    BalasHapus
  35. bray...minta share pin bb + wechat cewek bispak cirebon, kuningan, majalengka dong// mksih sebelumnya

    BalasHapus